-->

Ratusan Warga Serbu Pasar Murah di Limbur Raya Kotabaru

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Ratusan warga Kotabaru berbondong bondong mendatangi Pasar Limbur Raya untuk mendapatkan keperluan bahan pokok dengan harga lebih murah dari pasaran.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemerintah Pronvisi Kalimantan Selatan yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan untuk menekan inflasi di daerah dengan melakukan operasi pasar dan menggelar pasar murah.

Informasi dihimpun, pelaksanaan operasi pasar dan pasar murah itu dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 15 hingga 17 Februari 2023 yang dimulai pukul 08.00 Wita di halaman Pasar Limbur Raya bertempat di Jalan Putri Cipta Sari.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru H Hardani mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk mengendalikan tingkat inflasi dalam menstabilkan harga dan menjamin kebutuhan masyarakat Kotabaru sehingga bisa terpenuhi.

"Memang, masyarakat membludak memadati lokasi untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari pasaran biasanya," ujarnya.

Kita ingin, melalui kegiatan pasar murah ini bisa membuat harga dipasaran stabil dan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi sehingga bisa menurunkan inflasi yang tinggi terjadi saat ini di Kotabaru.

Ia, pun, berharap, nantinya panitia pelaksana dan pelaku usaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa membantu pemerintah menekan inflasi di daerah.

Disisi lain, Asisten II Bidang Prekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru H Murdianto mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menjamin ketersediaan barang yang dibutuhkan masyarakat dan menjamin keterjangkauan harga.

"Barang kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah ini dengan harga terjangkau dan lebih murah," ucapnya.

Murdianto berharap, kepada masyarakat Kotabaru agar bisa memanfaatkan oprasi pasar dan pasar murah kali ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai melakukan penyetokan barang.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah