-->

Ribuan Anak TK di Kotabaru Mengikuti Kegiatan Apresiasi PAUD Menggambar Media Celemek

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, Kotabaru - Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kotabaru dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotabaru melalui program merdeka belajar menggelar acara apresiasi anak menggambar media celemek se Kabupaten Kotabaru yang diikuti oleh 7.032 anak TK yang tersebar di 22 kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di wilayah masing masing kecamatan melalui virtual dan secara simbolis dilaksanakan di aula TK Negeri Pembina Kotabaru yang dibuka langsung oleh bunda PAUD Kotabaru Hj Fatma Idiana melalui virtual dan dihadiri Ketua IGTKI PGRI Provinsi Kalimantan Selatan Noor Lailawati di dampingi Ketua IGTKI Kabupaten Kotabaru Rusdiamah, S.Pd.AUD, Selasa (21/3/2023).

Ketua IGTKI Kotabaru Rusdiamah, S.Pd. AUD menyampaikan, hari ini kita melaksanakan apresiasi PAUD menggambar media celemek merdeka belajar serentak di 22 kecamatan baik melalui live streaming YouTube maupun zoom.


"Alhamdulillah, kegiatan ini bisa diikuti oleh sekolah TK di 22 kecamatan yang berjumlah 7.032 anak," tuturnya.

Ia, pun, mengucapkan terimakasih kepada  seluruh pengurus IGTKI - PGRI Kecamatan SE Kabupaten Kotabaru dan pihak terkait sehingga acara ini bisa terlaksana.

Senada disampaikan Ketua IGTKI - PGRI Provinsi Kalimantan Selatan Noor Lailawati, S.Pd.MM ini kunjungan kami yang ke 11 dari 13 kabupaten kota dan kami ucapkan terimakasih kepada pengurus IGTKI Kotabaru hingga acara ini bisa terlaksana.

"Untuk Kabupaten Kotabaru paling banyak dengan jumlah 7.032 anak sedangkan d daerah lain baru mencapai 5 ribuan saja," ucapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah