-->

Sertijab Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas Gantikan Letkol Laut (P) Edy Setyawan

Telah Dibaca : 0 kali
Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas, S.H., M.PM., CHRMP saat pisah sambut di operation room Setda Kotabaru, Jimat (4/8/2923) malam. 
GEMA, KOTABARU - Usai sudah tugas Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE sebagai Komandan pangkalan angkatan laut (Danlanal) di Kotabaru dan kini digantikan oleh Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas, S.H., M.PM., CHRMP sebagai pejabat Danlanal yang baru. 

Pergantian Danlanal tersebut digelar oleh Pemerintah Daerah Kotabaru melalui ramah tamah dan pisah sambut di operation room Setda Kotabaru, Jumat (4/8/2023) malam. Dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Forkopimda, kepala SKPD, dan tamu undangan.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan, terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas sebagai Danlanal Kotabaru. Dan mudah mudahan ditempat tugas yang baru semakin sukses serta tidak melupakan teman teman di Bumi Sa-ijaan ini. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah terucap kata maaf apabila selama ini terjadi hal hal yang kurang berkenan di hati," ucap Wabup Kotabaru. 

Ia, juga mengucapkan, selamat datang Kepada Danlanal baru yakni, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, Sh, M.Pm, Chrmp., bersama keluarga di Bumi Saijaan, dengan harapan bisa menjalin kerjasama agar pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik. 

"Selamat datang dan bertugas di Bumi Sa-ijaan, mudah mudahan jalinan kerjasama yang sudah dibangun selama ini tetap terjalin," tuturnya. 

Pada kesempatan itu, , Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE mengucapkan, terimakasih atas dukungan dari Pemkab kotabaru dan jajaran Forkopimda yangmana selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas.

"Secara pribadi saya meminta maaf apabila selama bertugas terdapat salah dan khillaf, semoga kita bisa berjumpa kembali," ujarnya. 

Senada disampaikan oleh Danlanal Kotabaru yang baru yakni, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, Sh, M.Pm, Chrmp, mohon bantuan dan dukungan dari Pemkab Kotabaru dan TNI-Polri saat kami melaksanakan tugas nantinya agar bisa saling bersinergi membangun daerah Kotabaru. 

"Saya mohon dukungan dan bantuannya sehingga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru," ucapnya. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah