-->

Tiga Tahun, Korban Kebakaran Patmaraga Kini Terima Kunci Rumah

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Tiga tahun berlalu sejak sijago merah melalap puluhan rumah dikawasan padat penduduk di Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulaulaut Sigam pada tahun 2020 lalu, kini warga yang terkena musibah kebakaran tersebut sudah bisa menempati rumah mereka setelah menerima kunci dari Pemerintah Daerah beberapa waktu lalu.

Serah terima 128 buah kunci rumah itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad disaksikan oleh Dinas perumahan pemukiman, perusahaan, PDAM,dan pihak terkait serta perwakilan warga.


Perumahan warga yang terbakar tersebut dikbangunkan kembali permanen dan sarana prasarananya seperti listrik, air , juga sertipat tanah semuanya cuma cima diberikan oleh pemerintah daerah. 


Hal itu disampaikan H Said Akhmad Sekretaris Daerah saaat serah terima kunci rumah kepada warga sekaligus pemotongan pita tanda pemukiman tersebut sudah bisa dipergunakan warga. 


"Alhamdulillah, sekitar tiga tahun akhirnya banguanan eks kebakaran Patmaraga ini beserta fasilitasnya selesai dan warga bisa menempatinya dan semuanya gratis," ucap Said Akhmad. 


Diapun, berpesan, kepada warga perumahan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar agar tercipta kenyamanan bersama.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah