-->

Pemkab Kotabaru Terima Dana Bagi Hasil Sebesar Rp44, 24 Miliar dari Pemrov Kalsel

Telah Dibaca : 0 kali
Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif (tengah) saat melakukan penandatanganan kesepakatan bersama layanan jasa perbankan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru menerima Dana Bagi Hasil (DBH) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sebesar Rp44, 24 miliar rupiah untuk priode Oktiber hingga Desember 2023, di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (31/1/2024).

Penyerahan DBH tersebut secara simbolis diberikan oleh Pemrov Kalsel kepada Pemkab Kotabaru yang mana diterima oleh Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif setelah usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Luar Biasa (RULB) tahun buku 2023. 


Selain itu, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama layanan jasa perbankan sebagai bank pemegang rekening kas umum daerah.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan, rapat umum pemegang saham merupakan agenda rutin tahunan dengan tujuan memberikan laporan keuangan dalam satu tahun terakhir yang dihadiri oleh seluruh pemegang saham yakni, gubernur, bupati dan walikota, se Kalsel.



 
"Dengan diselenggarakannya RUPS dan RULB tersebut seluruh pemegang saham sepakat menerima laporan pengawasan yang telah disampaikan oleh dewan komisaris," ucap Wabup Kotabaru yang akrab disapa bang Arul.. 


Senada, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor memaparkan, persaingan perbankwn cukup ketat namun kondisi kinerja keuangan Bank Kalsel tetap tunbuh dan memperoleh laba dengan baik. 


"Bank Kalsel salah satu badan usaha milik daerah diharapkan mampu meningkatkan daya saing untuk membangun perbankan yang unggul," tuturnya.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah