-->

Promosikan Wisata Kotabaru, Bupati Sayed Jafar Berdialog Dengan Guru Kampus Perlis Malaysia

Telah Dibaca : 0 kali
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat berdialog dengan dosen perlis dari Malaysia di objek wisata meranti
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru kedatangan tamu dari Institut Pendidikan Guru Kampus Perlis Malaysia (IPGKPS), kesempatan itu dipergunakan untuk mempromosikan dan memperkenalkan wisata yang ada di Bumi Saijaan dengan berdialog bersama para dosen Malaysia di wisata hutan meranti putih, Jumat (1/3/2023). 

Pada dialog tersebut dipandu oleh H Kisra Syarwansyah dengan narasumber Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Dr. Naziroh binti Ibrahim Ketua unit PROSPEN Malaysia, Ahmad Rahimi bin Ishak, M. Edn, Pendidikan Islam Kampus Perkis, dan ketua STIT Darul Ulum Kotabaru, Dr Muhammad Zaim M, Pd


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, melalui dialog dengan para guru kampus Prilis Malaysia ini tentu saja akan menjadikan Kotabaru lebih dikenal lebih luas lagi hingga kemancanegara. 


"Mudah mudahan nantinya rombongan dari kampus perlis Malaysia ini bisa mempromokan potensi wisata yang ada di Bumi Saijaan kepada teman teman dan relasi lainnya melalui medsos dan lainnya," harap bupati. 


Senada, Dr. Naziroh binti Ibrahim Ketua unit PROSPEN Malaysia mengaku senang bisa sampai kekabupaten kotabaru dan disambut baik.Kotabaru ini sangat original dan masih asri dan banyak mempunyai potensi alam yg patut dijaga.”Kabupaten Kotabaru ini sama  dengan pulau jeju yang ada dikorea selatan”.ucapnya


“Saya sangat senam dengan potensi wisata yang ada di Kotabaru dan terimakasih kami sudah diajak melihat langsung tempat wisata sepert, Pantai Gedambaan, Gunung Mamake, Siringkaut, dan Puncak Hutan Meranti," ungkapnya. 


Usai berdialaog, Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama rombongan mengajak rombongan Perlis Malaysia berkeliling dilokasi meranti putih melihat burung, rusa, dan lainnya.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah