-->

Pisah Sambut Komandan Lanal Kotabaru

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA - Pemkab Kotabaru menggelar acara pisah sambut atas pergantian Komandan Pangkalan Angkatan Laut Kotabaru, Sabtu (22/10) di gedung Paris Barantai.

Memberi ucapan selamat datang kepada komandan Lanal yang baru, Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani menyampaikan harapannya agar kebersamaan diantara forum pimpinan daerah yang telah terbangun baik, jalinannya dapat lebih maksimal lagi, sehingga upaya bersama membesarkan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kotabaru dapat dilaksanakan.

Komandan baru Letkol Laut (P) Yudi Subiantoro, SIP sebelumnya bertugas di Markas Besar TNI-AL menggantikan Letkol (P) Aris Harijadi W, SH yang pindah tugas Koartim Surabaya sebagai Komandan KRI Banjarmasin. Dan bersama Aris Harijadi, juga pindah tugas ke tempat yang sama adalah Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Heru Wiratama, SH.

Mendapat kesan mendalam pada peristiwa tenggelamnya kapal di perairan Tanjung Dewa, Aris Harijadi bertugas di Kotabaru terhitung 9 bulan 15 hari, dan selang waktu tersebut merasa sangat terkesan dengan situasi kondusif dan menyenangkan, terlebih jalinan komunikasi yang baik dengan Pemkab kotabaru membuat setiap permasalahan dapat terselesaikan sesuai harapan. “ Kibarkan bendera kewajiban dan tetap semangat dalam bekerja,” pesan Aris kepada komandan baru dan anggota TNI-AL yang ditinggalkannya.

Sementara Danlanal Yudi Subiantoro dalam perkenalannya menyampaikan terima kasih atas penerimaan Pemkab Kotabaru dalam bentuk acara pisah sambut ini. Dikemukakan bahwa sebagai pengabdi kepada bangsa dan negara serta loyal kepada pimpinan, menyatakan dua pesan penting yang harus diperhatikan dalam menjalankan tugas barunya, yakni tetap menjaga dan memelihara hubungan dengan Forum Pimpinan Daerah, dan peduli kepada bawahan. Kepedulian ini akan diwujudkan dalam prioritas program kerjanya kedepan. (Sfr)

Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah