-->

Yudi Subiantoro: Benahi Perumahan anggota

Telah Dibaca : 0 kali




GEMA - Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Yudi Subiantoro, SIP akan membenahi perumahan anggotanya yang masih belum memungkinkan untuk ditempati.

Terhimpun informasi, perumahan yang diperuntukkan bagi anggota TN-AL menjadi satu dengan kawasan pangkalan AL di Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara. Saat ini perumahan yang tersedia hanya 15 unit saja yang layak dihuni. Dengan kondisi demikian, masih ada anggota tidak mendapat rumah dinas sehingga sebagian menyewa rumah dipemukiman warga dan ada pula yang sudah membangun rumah sendiri.

Pernyataan sekaligus prioritas program kerja Yudi Subiantoro ini disampaikan pada acara pisah sambut Komandan dan Palaksa Lanal Kotabaru, Sabtu (22/10) di gedung Paris Barantai. Amanat atasan yang diembannya sebagai komandan baru di Lanal Kotabaru lainnya adalah melanjutkan tradisi pendahulunya, untuk selalu memelihara hubungan yang baik dan harmonis dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Kotabaru.

Terkait perumahan, disebutkan H. Irhami Ridjani bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemkab Kotabaru juga merencanakan sebanyak 5.000 unit rumah PNS akan dibangun tersebar di kawasan Sebelimbingan sebagai pusat pengembangan perkantoran dan perkotaan baru. (Sfr)



Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah