-->

Bupati Lepas Rombongan Haji

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - 157 jamaah calon haji Kotabaru, dari jumlah 174 jamaah yang tergabung di kloter sembilan embarkasi Banjarmasin, Selasa, (23/92014) malam, secara resmi dilepas Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, pukul 22.00 wita dan memberikan bendera Saijaan kepada ketua kloter di ruang induk mesjid Agung Khusnul Khatimah Kotabaru.

Sekitar delapan bis yang mengangkut jemaah calon haji Kotabaru meninggalkan bumi Saijaan menuju asrama haji Banjarbaru, namun sebelumnya rombongan jamaah akan mampir di Mesjid Al Kautsar Sekapuk Tanah Bumbu untuk beristirahat dan sholat subuh berjamaah hingga pagi harinya kembali melanjutkan perjalanan.

Perjalanan panjang rombongan jemaah calon haji Kotabaru dipandu oleh Satlantas Kotabaru, LLAJ, Satpol PP, Tim kesehatan dan panitia haji.

Jadwal rombongan haji memasuki asrama haji banjarbaru pukul 5 sore, otomatis rombongan kembali beristirahat di Mesjid Al Manar pelaihari, Rabu, (24/9/2014) untuk sholat dzuhur berjamaah dan makan siang.

Hingga pukul dua siang rombongan kembali melanjutkan perjalanan dan tiba di Asrama Haji Banjarbaru pukul empat sore, lebih awal dari jadwal yang ditentukan jam 5 sore.

Rombongan disambut panitia haji provinsi dan memasuki Aula Jeddah untuk pengarahan dan pemeriksaan serta melengkapi administrasi lainnya. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah