-->

Jelang Wukuf Jamaah Mantapkan Manasik

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MEKKAH - Persiapan wukuf di Arafah, jamaah calon haji gabungan kloter 9 BDJ Embarkasi Banjarmasin, antara Kotabaru, Tanah Bumbu dan Barito, mengisi waktu dengan pemantapan manasik haji di pemondokan.

Selaku ketua kloter, H Kamal bersama tim selalu memberikan arahan kepada jamaah agar menjaga kesehatan menjelang wukuf dan mengurangi ziarah bahkan kegiatan lainnya.

"Kamis nanti jamaah akan diberangkatkan ke Arafah pukul sembilan waktu arab saudi. Dan saat ini di kota Mekkah keamanan diperketat," ujar Kamal.

Selain melakukan bimbingan manasik, jamaah juga di himbau agar nantinya membawa perbekalan makanan saat melakukan perjalanan ke Arafah, karena kloter 9 BDJ urutan pertama berangkat sesuai hasil Qurah.

Sebelum keberangkatan jamaah calon haji akan melakukan sholat hajat di tiga lantai yaitu 13,14,15 yang di huni kloter sembilan di Aziziah, karena ruangan yang tersedia hanya bisa menampung tiga rombongan.

Masalah kondisi jamaah hari keempat di Mekkah secara keseluruhan masih sehat cuma ada keluhan ringan seperti pegal pegal, batuk dan pilek. Dan rencananya ada tiga orang yang di usulkan untuk di safari wukufkan mengingat keadaan jamaah tersebut.













- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah