-->

Batuk dan Filek Mulai Jauhi Jamaah

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MEKKAH - Rata rata jamaah haji diserang batuk dan filek, itu semua dikarenakan  cuaca yang panas dan minuman yang dingin. Namun seiring waktu hal tersebut berangsur angsur mulai berkurang.

Dari ratusan jamaah yang memeriksakan diri ke posko pengobatan haji di keloter 9 BDJ yang disediakan, nampak sudah mulai berkurang kunjungan jamaah haji untuk memeriksakan diri meminta obat batuk dan filek.

"Ya, dari ratusan jamaah haji tersebut yang memeriksakan diri hanya 80 jamaah, bahkan sekarang ini hanya sekitar 30 orang jamaah haji saja lagi," kata dr Edy Prayetno, Rabu kemarin.

Selain itu jamaah haji juga banyak yang memeriksakan diri terkait keluhan mereka akan rasa pegal pegal dan tekanan darah tinggi yang meningkat, ucap Edy.

Ia menambahkan, hal tersebut terjadi selain suhu udara yang panas hingga 44 derajat, para jamaah juga banyak mengkonsumsi makanan yang dibawa dari tanah air seperti halnya ikan asin.

Namun secara umum keadaan kesehatan jamaah haji kloter 9 BDJ gabungan Kotabaru, Tanah Bumbu dan Barito Kuala, semuanya dalam keadaan sehat, tuturnya.

Sekedar diketahui pemondokan (Hotel) yang ditempati oleh jamaah haji kloter 9 BDJ berada di Mahbas Jin sektor 20 no C10 di lantai 13 hingga 15.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah