-->

Pembagian Kompor Gas dan Tabung Elpiji 2015

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Warga Pulaulaut di kabupaten dihimbau oleh Dinas Energi dan Mineral Kotabaru, untuk mengisi formulir pendataan melalui ketua rukun tetangga (RT) masing masing wilayah, terkait rencana pemerintah yang akan membagikan kompor gas dan tabung elpiji 3 Kg pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai tahap pendataan, baik terhadap penduduk tetap maupun penduduk tidak tetap (Pendatang) namun harus membuktikan dengan identitas mereka, kata Tunik, selaku Sekretaris Lurah Kotabaru Tengah, di ruang kerjanya, Kamis kemarin.

"Mereka harus menyertakan copy kartu tanda penduduk (KTP) untuk penduduk tetap, sedangkan penduduk tidak tetap harus menunjukkan surat keterangan domisili dari RT atau RW setempat dan copy kartu keluarga (KK), masing masing dua lembar," ungkap Tunik.

Ia menjelaskan, dan nantinya warga akan mendapatkan kompor gas dan tabung elpiji 3 Kg per KK satu paket. Walaupun dalam satu rumah dihuni oleh lebih dari satu kepala keluarga (KK).

"Sampai saat ini di Kelurahan Kotabaru Tengah, masih tahap pendataan dan rencananya tahun 2015 mendatang baru akan dilakukan pembagian. Tidak tau ya di daerah lain," pungkasnya.









- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah