-->

Satu Jamaah Haji Dirawat di ICU

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MEKKAH - Beberapa hari berada di kota Mekkah, dan melakukan berbagai macam kegiatan ibadah wajib maupun sunah tentu menguras tenaga bagi jamaah haji. Dan hal tersebut dialami oleh satu dari 319 jamaah haji kloter 9 BDJ, dan langsung di bawa keruang ICU rumah sakit Mekkah.

Sebelumnya jamaah haji asal Kotabaru, Siti Rohayah Mansyur (53), hanya dirujuk di sektor, namun mengingat keadaan jamaah yang melemah maka tim kesehatan haji bersama ketua kloter langsung membawa ke rumah sakit Mekkah untuk mendapatkan perawatan intensif, ungkap dr Edy Suprayitno, tim kesehatan haji kloter.

"Keadaan ibu Siti Rohayah, sudah ada perubahan dari hari hari sebelumnya, namun masih harus dirawat intensif pihak rumah sakit karena sebagian anggota tubuh beliau masih belum berfungsi normal dan mendapatkan asupan makanan melalui alat bantu," jelas Edy via telepon.

Ia menuturkan, selama perawatan diruang ICU, ibu Rohayah (53) ditemani suami Muhammad Rafi'i (61). Dan beberapa hari jelang ke Madinah kami, pihak kesehatan kloter terus memantau perkembangannya apakah nanti di ijinkan pihak rumah sakit untuk bisa kembali ke rombongan.

"Intinya menunggu perkembangan kesehatan beliau dulu lah, dan keputusan para medis Pemerintah Arab Saudi, apakah bisa bersama rombongan ke Madinah atau nanti lebih awal di pulangkan ke tanah air," pungkasnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah