-->

Penutupan MTQ Bungkukan Panitia Datangkan John Tralala

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, BUNGKUKAN - Panitia pelaksana MTQ Nasional ke-48 Tingkat Kabupaten Kotabaru, di Kecamatan Kelumpang Barat, Bungkukan, mendatangkan pelawak madihin Yusran Effendi atau  ‎​yang  di kenal dengan John Tralala, dari Banjarmasin pada malam penutupan Rabu, (9/11/2016).

Sekretaris pelaksana MTQ, Johanudin mengatakan, memang panitia akan mendatangkan. madihin asal Banjarmasin John Tralala untuk menghibur warga Bungkukan pada malam penutupan nanti.

"Bagaimana pun caranya pelaksanaan MTQ di Bungkukan ini harus meriah sebab puluhan tahun baru kembali dapat giliran sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Ditambahkan Johanudin yang juga sebagai Sekretaris Camat Kelumpang Barat Bungkukan bahwa, diawal pembukaan kemarin kami mendatangkan orkes gambus asal Sungai Danau Tanbu dan malam penutupan dihibur madihin John Tralala asal Banjarmasin.

Selain itu kami dari pihak kecamatan juga memberikan hadiah utama berupa satu buah sepeda motor dan hiburan lainnya kepada pemenang pertama Qori dan Qoriah.

Sejak dibuka oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Minggu, (6/11/2016) beberapa waktu lalu di panggung utama MTQ di lapangan bola Desa Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat, hingga akhir acara berjalan lancar dan kondusif.

Selain di panggung utama pelaksanaan lomba juga diadakan dibeberapa lokasi seperti mushola dan mesjid bahkan sekolahan  ‎​yang  tersebar d Desa Bungkukan..










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah