-->

Kloter 06 BDJ Tiba di Madinah Dengan Selamat

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MADINAH - Setelah meninggalkan tanah air, Senin, (7/8/2017) pukul 15.30 melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin akhirnya jamaah haji kloter 06 BDJ, Selasa kemarin tiba pada pukul 21.10 WAS di Bandara Amir Mahmud bin Abdul Aziz Madinah, dan dua jam melalui proses pemeriksaan kesehatan serta imigrasi jamaah haji gabungan asal Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Balangan, dan Kabupaten Banjar langsung menuju hotel atau pemondokan yang sudah ditetapkan pihak maktab.

Ada dua hotel (pemondokan) yang akan ditempati oleh kloter 06 BDJ nantinya yaitu Dallah Taibah dan Rotana Al Mesk, yangmana awalnya hanya satu hotel saja namun ada perubahan sehingga rombongan terbagi dua.

Hal ini disampaikan langsung oleh Burhanuddin selaku Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), Rabu, (9/8/2017) malam, melalui via telepon siaran langsung Radio Gema Saijaan Kotabaru.

"Calon haji asal Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ ternyata terpisah menjadi dua pemondokan (hotel) saat tiba di Madinah, padahal pihak kita sudah meminta hanya satu hotel saja dan hal itu sudah dibicarakan kepada pihak maktab," kata Burhanudin.

Ia, pun, mengungkapkan bahwa, pihak maktab awalnya sudah berjanji terbaginya rombongan calon haji tersebut hanyalah pada saat transportasi (bus) saja namun kenyataannya tetap terbagi di dua hotel yaitu Dallah Taibah sebanyak 123 jamaah dan Rotana Al Mesk sebanyak 65 Jamaah.

"Hal ini menjadi bahan evaluasi kami (petugas) haji agar nantinya saat berada di Mekkah tidak akan terulang lagi dan jamaah calon haji Kotabaru tidak terpisah," terangnya.

Burhanudin, pun, memohon doa kepada seluruh masyarakat Kotabaru terutama keluarga jamaah, agar semuanya dilancarkan juga diberikan kemudahan serta dalam keadaan sehat, untuk bisa melaksanakan seluruh kegiatan dan rangkaian ibadah haji.










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah