-->

Maknai Kemerdekaan Kodim 1004 Kotabaru Gelar Do'a Bersama

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun ini, Kodim 1004 Kotabaru menggelar do'a bersama 17 17 17, di ruang induk Masjid Miftahul Jannah, Kamis, (17/8/2017) yang dihadiri ratusan masyarakat baik dari unsur pemerintahan, swasta, tokoh agama, dan pelajar, membaur menjadi satu.

Setiap jamaah yang akan mengikuti do'a bersama tersebut mereka akan diberikan pita ikat kepala merah putih, yangmana acara ini digagas oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan tema "Indonesia Lebih Kasih Sayang", dan hal ini serempak dilaksanakan oleh seluruh pasukan yang tersebar di Indonesia.

Dalam sambutan Panglina TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Arh Samujiyo bahwa, memaknai kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun hingga sekarang dan selayaknya kita bersyukur sebab kita bukan hanya di karuniai kemerdekaan akan tetapi kita juga dilahirkan sebagai bangsa patriot, petarung, dan bangsa pemenang.

Dengan Indonesia yang lebih kasih sayang ungkapnya, Indonesia semakin mengasihi dan menyanyangi dalam keberagaman hingga bisa menjadikan landasan yang kokoh dan menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan seluruh warga Indonesia.

Selesai do'a bersama acara pun dilanjutkan dengan pelaksanaan penurunan bendera juga disambung dengan sholat hajat bersama.  










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah