-->

Tiba di Mekkah, CJH Kotabaru Kehilangan Barang

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MEKKAH - Sekitar pukul empat sore waktu arab saudi rombongan calon jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru gabungan Kabupaten Balangan, dan Kabupaten Banjar, tiba di Kota Mekkah dengan selamat. Dan setibanya di pemondokan para jamaah kebingungan karena banyaknya barang yang hilang juga tertukar tempat.

Dikatakan Ketua TPHD Kotabaru, Burhanudin, bahwa, rombongan meninggalkan Kota Madinah sekitar pukul 08.00 WAS, menggunakan delapan bus dan singgah sebentar di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqat.

"Perjalanan lancar-lancar saja hingga tiba di Kota Mekkah, walaupun ada insiden sedikit masalah barang bawaan jamaah yang hilang dan tertukar tempat," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut kata Burhanudin, sempat membuat para jamaah panik karena tidak menemukan barang-barang mereka saat tiba di pemondokan, namun akhirnya semuanya bisa teratasi setelah dilakukan pengurusan karena hanya tertukar tempat saja.

"Ya, memang hanya tertukar lokasi saat menurunkan barang para jamaah kita oleh supir yang mengangkut barang jamaah," jelas Ketua TPHD.

Sekedar diketahui bahwa calon jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung di kloter 06 BDJ bersama Kabupaten Balangan, dan Kabupaten Banjar, menempati pemondokan (hotel) Manazil Al Khair di Aziziah, lantai empat, lima, dan enam dengan jarak sekitar tiga kilometer dari Masjidil Haram.

Mengingat kondisi yang melelahkan karena perjalanan panjang dari Kota Madinah menuju Kota Mekkah hingga para jamaah yang resti dan lansia hanya disuruh istirahat, sedangkan yang masih kuat setelah membereskn barang bawaan sholat isya mereka langsung melakukan tawaf.












- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah