-->

Sayed Jafar: Mulailah Kebersihan Itu Dari Diri Kita

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, JAKARTA - Dalam hal mendukung gerakan Indonesia bersih yang di luncurkan pada Rakernas di Jakarta beberapa waktu lalu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar memulainya dari diri sendiri dengan menggunakan wadah minum yang bisa dibawa kemana mana saat bertugas baik diluar daerah maupun di dalam daerah.

Hal tersebut disampaikan bupati pada saat pertemuan dengan jajarannya di Jakarta saat makan bersama dan mensosialisasikan kepada bawahannya agar melakukan dukungan terhadap program gerakan Indonesia bersih tersebut dimulai dari diri masing masing yaitu membawa wadah minum yang bisa diisi ulang kembali

"Kita dan masyarakat harus selalu sadar dan ramah akan lingkungan dengan cara kita harus mulai dari diri kita dulu dengan membawa wadah minum sendiri," ungkap Sayed Jafar.

Ia, pun, menegaskan bahwa penggunaan wadah minum sendiri ini merupakan langkah kita untuk mengurangi penggunaan sampah plastik. Dan Kabupaten Kotabaru siap memerangi sampah serta mensukseskan program Pengelolaan Sampah di hari Gerakan Indonesia Bersih tahun 2019 ini.

Gerakan Indonesia bersih ini, harus dimulai dari hal kecil dan sederhana seperti kesadaran membuang sampah pada tempatnya dan mencuci tangan serta menggunakan botol minum sendiri yang bisa di pakai berulang kali.

Disisi lain Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru H Irian Noor mengatakan akan mendukung dan membantu untuk menyebarkan informasi tentang penggunaan botol minum ini melalui media.

"Kami sangat mendukung apa yang di lakukan oleh bupati tersebut dan akan menyebarkan informasi ini kepada masyarakat luas baik diperkotaan maupun pedesaan diwilayah Kotabaru melalui Radio Gema Saijaan (RGS).










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah