-->

Maknai Hari Bangunan Indonesia Indocement Fokus di Sektor Pendidikan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Tidak terasa 5 tahun sudah berlalu lalu tepat tanggal 11 November 2014 pemerintah melalui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, meresmikan Hari Bangunan Indonesia (HBI) yang mana hal tersebut di prakarsai oleh perusahan semen Tiga Roda yang juga bertepatan dengan Indocement Awards 2014.

Pada peringatan HBI 2019 ini PT Indocement fokus di sektor pendidikan diantaranya dengan mendonasikan semen kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN 1) dan (SMKN 2) Kotabaru yang mana kegiatan tersebut bersinergi dengan program CSR perusahaan yaitu Sasaran Pembangunan Berkelanjutan (SDG’s).

Hal tersebut disampaikan oleh Management Indocement Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, memang kegiatan ini melalui program CSR Indocement yang bersinergi dengan Sasaran Pembangunan Berkelanjutan (SDG’s), agar di peringatan Hari Bangunan Nasional ini ada upaya para insan pembangunan di Indonesia untuk memaknainya dengan membangun lebih baik lagi.

"Ya, peringatan HBI memang di prakarsai oleh perusahan produsen semen Tiga Roda, dan tahun ini perusahaan akan fokus di sektor pendidikan," ungkap Teguh..

Lebih luas dijelaskannya bahwa, sebagai bentuk keseriusan Indocement di sektor pendidikan maka dilakukan pengecoran lapangan serbaguna dan fasilitas penunjang insfrastuktur sekolah SMK 1 dan SMK 2 Kotabaru, dengan harapkan bisa bermanfaat untuk anak didik dalam belajar bahkan nantinya secara bertahap setiap tahunnya akan memberikan bantuan melalui CSR kepada sekolah itu.

Sementara itu, pihak sekolah SMKN 1 dan SMKN 2 mengucapkan terima kasih kepada PT Indocement karena telah memberikan bantuan renovasi lapangan sekolah berupa pengecoran serta sarana penunjang laiinnya seperti tempat ibadah disekolah.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan PT Indocement, semoga semakin berkembang dan maju lagi kedepannya," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah