-->

Pemkab Kotabaru Gelar Selamatan Rumah Sakit Baru di Stagen

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Rumah sakit baru di Stagen resmi dibuka untuk tempat isolasi penanganan covid-19 dan Pemkab Kotabaru pun menggelar selamatan namun sebelumya selama dua hari jajaran Pemkab Kotabaru juga Forkopimda melakukan pembersihan lokasi.

Semua elemen saling membantu untuk mempercepat pemanfaatan rumah sakit di Stagen ini mulai pembersihan lahan, ruangan,  pemasangan AC, pemasangan aliran listrik, dan pemasangan air PDAM.

Nampak hadir dalam selamatan rumah sakit tersebut jajaran eksekutif dan legislatif, tim gugus tugas penanganan covid-19, serta Forkopimda, Rabu (15/4/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, ribuan terimakasih kepada semua unsur terkait yang telah bersama-sama menyiapkan fasilitas dengan membersihkan rumah sakit baru di stagen ini sehingga siap untuk ditempati.

"Alhamdulillah, setelah dua hari gotong royong baik lantai satu dan dua akhirnya bisa dipergunakan untuk tempat isolasi penanganan covid-19," kata bupati.

Lebih luas dibeberkannya, saat ini semua fasilitas dirumah sakit baru di Stagen sudah bisa digunakan seperti, listrik, air ledeng, WC, CCTV dan Blower, bahkan jalan semuanya sudah bagus.

"Ya, tinggal pihak Dinas Kesehatan dan rumah sakit yang nantinya bertugas dalam hal penanganan masalah covid-19 di tempat ini," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah