-->

PT Arutmin Bantu Pemkab Kotabaru Empat Unit Tempat Cuci Tangan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Dalam hal memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) maka harus dimulai dari diri masing masing untuk bisa hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari hari dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum atau sesudah makan atau beraktivitas.

Melihat pandemi covid-19 yang menyebar luas dan mematikan ini pihak PT Arutmin Tg Pemancingan melalui CDy CSR nya ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada pemerintah setempat berupa empat unit tempat cuci tangan untuk masyarakat di tempat publik agar bisa memutus rantai penyebaran virus mematikan itu.

Bantuan perusahaan ini diterima langsung oleh Sekda Kotabaru H Said Akhmad, Rabu (8/4/2020) pagi, dihalaman Siringlaut dan disaksikan pihak management PT Arutmin, Kadis Perhubungan, dan Direktur Politeknik Kotabaru.

Comunity Development Super Intenden PT Arutmin Indonesia NPLCT, Ahmad Nurcholis, usai acara kepada gemasaijaanonline mengatakan, bantuan tempat cuci tangan dari perusahaan ini ada empat unit yang akan ditaruh dilayanan publik, yaitu, taman Siringlaut dua unit, taman kota terminal sementara satu unit, dan pasar Kemakmuran satu unit.

"Ya, sementara ini hanya empat unit tempat cuci tangan yang diberikan perusahaan untuk masyarakat dan nantinya kita lihat daerah mana lagi yang akan diberikan," ucap Kholis.

Hal ini adalah upaya peran serta perusahaan dalam mencegah penyebaran virus corona di Kotabaru.

Selain itu, tambahnya, tempat cuci tangan ini hasil karya Politeknik Kotabaru dan perusahaan juga memberdayakan penjahit lokal membuat ribuan masker untuk masyarakat sebagai pelindung diri dari penyebaran covid-19 saat ini.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, menyambut baik tindakan yang sudah dilakukan pihak Arutmin dalam pencegahan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kotabaru dengan membantu menyediakan tempat cuci tangan ditempat publik.

"Ya, mudah mudahan apa yang telah dilakukan Arutmin ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain ataupun pengusaha di Kotabaru untuk bersama mencegah penyebaran covid-19," harap Sekda.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah