-->

Sholat Malam Nisfu Sa'ban Dikotabaru Dirumah Saja

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotabaru menggelar rapat bersama Binmas Polres Kotabaru, Baznas, FKBU, DMI, dan tokoh agama, terkait pelaksanaan ibadah malam Nisfu Sa'ban yang akan dilaksanakan umat muslim di Kotabaru, Rabu (8/4/2020) pagi, diruang aula Kantor MUI Kotabaru.

Menyikapi hal tersebut maka diambil keputusan bersama bahwa pelaksanaan ibadah malam Nisfu Sa'ban di Kotabaru dilakukan dirumah masing masing mengingat saat ini pandemi covid-19 yang masih merambah diseluruh dunia tak terkecuali di Bumi Saijaan.

Selain itu, kegiatan tarawih ataupun ibadah lainnya yang bersifat mengumpulkan orang banyak di masjid maupun mushola ditiadakan sementara sesuai dengan surat edaran Menteri Agama Republik Indonesia untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona agar tidak meluas.

Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kotabaru KH Muhyar Darmawi, Kasat Bimas Polres Kotabaru AKP Rosadi, Ketua Baznas Kotabaru H Mahmud Dimyati, Ketua FKUB Kotabaru KH Muchtasor, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kotabaru H Julkifl B.T,

Dan KBO Bimas Polres Kotabaru IPDA Mujiyanto, Ketua BPMA Masjid Agung Husnul Khatimah Suryanni, Koramil Pulau Laut Utara SERTU M Ridhwan, Lanal Kotabaru PRAKA Herly, dan tokoh agama Ustadz Fahrian.

Untuk merealisasikan hal tersebut MUI Kotabaru bekerjasama dengan Polres Kotabaru melalui seluruh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan itu hingga ketingkat bawah atau pelosok agar kiranya masyarakat bisa melaksanakan Ibadah malam Nisfu Sa'ban dirumah masing masing tidak di Masjid atau Mushola.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah