-->

Aksi Jurnalis Kotabaru Turun Kejalan Kumpulkan Rp5,7 Juta

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Seperti halnya para relawan lainnya, gabungan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan baik cetak, elektronik, dan online ikut ambil bagian melakukan penggalangan dana untuk korban banjir banua.

Aksi para jurnalis ini didukung oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan menurunkan armada siaran keliling mereka untuk pengeras suara sebagai orasi.

Puluhan jurnalis yang turun kejalan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir banua itu dimulai dari pagi hingga sore dan sudah terkumpul Rp5,7 juta, Selasa (19/1/2021),

"Alhamdulillah, hari pertama aksi penggalangan dana ini sudah terkumpul Rp5,7 juta," ucap Masduki selaku koordinator penggalangan dana.

Tujuan aksi ini ungkap Duki panggilan akrabnya, sebagai bentuk kepedulian sesama oleh para jurnalis di Kotabaru untuk korban banjir di Kalsel.

Ia, pun, menuturkan bahwa aksi jurnalis turun kejalan ini akan dilakukan beberapa hari dengan melihat keadaan jadi tidak ada target.

"Ya, tidak ada target berapa hari aksi ini akan dilakukan dan kalau dirasa cukup insyaallah akan langsung disalurkan kepada para korban banjir," tuturnya.

Atas nama Jurnalis Kotabaru kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk saudara kita yang terkena musibah banjir.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah