-->

Peduli Banjir Kalsel, Jurnalis Kotabaru Turun Kejalan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Akibat tingginya intensitas hujan di wilayah Kalimantan Selatan membuat beberapa wilayah terendam air dan membuat akses jalan juga perekonomian warga setempat lumpuh.

Melihat hal itu Jurnalis Kotabaru baik cetak, elektronik, dan online bergerak turun kejalan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (19/1/2021).

Puluhan awak media tersebut membawa kotak bertuliskan bantuan korban banjir banua dan berdiri dijalan menunggu uluran tangan warga yang melintas.

Aksi para jurnalis ini di koordinator langsung oleh Masduki dari Media Apahabar.com dengan menyasar persimpangan jalan gedung DPRD dan Kantor bupati hingga Jalan Veteran.

"Ya, ini hari pertama kami turun kejalan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di banua," ucapnya.

Duki panggilan akrabnya mengungkapkan, teman teman jurnalis semuanya semangat melakukan aksinya dan kegiatan ini sifatnya fleksibel saja dimana lokasi padat maka disitu kami akan bergerak.

Ia, pun, membeberkan bahwa, hari pertama aksi jurnalis Kotabaru peduli korban banjir banua ini sudah terkumpul Rp4,3 juta dan tidak ada target waktu namun bila nominal dirasa cukup maka akan disalurkan langsung kepada para korban.

"Alhamdulillah, hari pertama aksi jurnalis peduli korban banjir banua sudah terkumpul Rp4,3 juta dan kami akan terus bergerak melakukan penggalangan dana," kata Duki.

Tak lupa, atas nama jurnalis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang melintas dan menyisihkan sebagian rejekinya untuk para korban banjir banua juga dukungan Kapolres atas kegiatan ini.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah