-->

Bupati Sayed Jafar Inginkan Atlet Kotabaru Bisa Meraih Prestasi di Porprov XI Kandangan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 13 November 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kandangan di ikuti oleh 13 kabupaten kota se Kalimantan Selatan tak terkecuali Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan atlit Kotabaru yang bertanding di Porprov XI tersebut bisa meraih prestasi yang membanggakan sehingga bisa mengharumkan nama Bumi Sa-ijaan.

Hal itu, disampaikan bupati pada saat menerima kirap obor Porprov XI di wisata Siringlaut, Rabu (3/11/2022) yang mana didampingi Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Plt Kepala Dinas Parpora Kotabaru Risa Ahyani dan Forkopimda Kotabaru.


"Kirap api obor porprov XI Kalsel ini menggambarkan semangat olahraga melalui ikatan sportivitas dan menjadi alat komunikasi 13 kabupaten kota," ucapnya.

Bupati pun, mengungkapkan, Pemkab Kotabaru siap mendukung pelaksanaan Porprov XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kandangan dan memohon dukungan kepada masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov tersebut bersama sama turut berpartisipasi dan meramaikannya.

Selain itu, tambah Sayed Jafar, kirap obor ini juga untuk memotivasi pengurus cabang olahraga juga atlet yang ikut bertanding dan memberikan dukungan serta semangat kepada atlet Kotabaru berjuang dengan sepenuh hati.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah