-->

BKPSDM Kotabaru Gelar Sosialisasi Pelayanan Taspen

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar sosialisasi pelayanan ketaspenan dan informasi produk perbankan serta pelatihan wirausaha Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2023 di gedung Paris Barantai, Senin (15/5/2023).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut BKPSDM Kotabaru bekerjasama dengan pihak Perseroan Terbatas Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (PT Taspen) Banjarmasin. Dan acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BKPSDM Kotabaru, kepala SKPD terkait, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam sambutan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan H Minggu Basuki disampaikan, masa pensiun merupakan hal yang rawan karena terjadi titik balik yang signifikan pada hidup seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun sebenarnya masa pensiun tidak perlu dicemaskan akan tetapi sebaliknya menjadikan diri lebih leluasa dan bebas mengembangkan diri juga berkarya.


"Masa pensiun bagi ASN jangan terlalu dicemaskan justru membuat diri bisa bebas dan leluasa mengembangkan diri dan berkarya," tutur Basuki.

Lebih luas dipaparkannya, kami menyambut baik dan mengapresiasi program Taspen Life yang dilaksanakan oleh PT Taspen (Persero) Banjarmasin dan PT Bank Mandiri Taspen karena sosialisasi ini sangat penting dan membantu memberikan pemahaman kepada para colon pensiunan ASN sehingga bisa mempersiapkan hal hal terkait dan nantinya bisa mandiri secara finansial dan tetap produktif dihari tua.

Saat ini paparnya, misi pembangunan di Kabupaten Kotabaru mewujudkan birokrasi yang bersih, efektif dan efesien serta melayani dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh ASN dan PPPK di Bumi Saijaan agar memiliki kehidupan yang sejahtera dan bahagia baik yang aktif mengabdi maupun sudah masuk masa pensiun.

"Melalui program ketaspenan ini dapat meningkatkan kesejahteraan ASN dan PPPK yang ada di Kotabaru dan lebih semangat dalam mengabdi secara kompetensi dan profesionalisme memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah