-->

Bupati Kotabaru Menginginkan Perusahaan Sawit Ikut Andil Dalam Perbaikan Jalan

Telah Dibaca : 0 kali
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (kiri) dan Kades Mulyoharjo (kanan) pada peringat hari jadi Desa Mulyoharjo ke-38 
GEMA, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menginginkan agar perusahaan kelapa sawit ikut berperan serta dalam perbaikan infrastruktur jalan warga di wilayah perusahaan terutama jalan poros agar bisa dimanfaatkan oleh anak anak sekolah dan aktifitas masyarakat setempat sehingga perekonomian warga bisa tumbuh dan meningkat.

Hal itu, disampaikan orang nomor satu di Bumi Saijaan tersebut pada saat menghadiri peringatan hari jadi Desa Mulyoharjo Kecamatan Pamukan Utara ke-38 tahun 2023 di lapangan SMPN 2 Mulyoharjo, Minggu (5/5/2023).

"Kita ingin perusahaan sawit setempat ikut membantu memperbaiki infratruktur jalan sebagai kontribusi pada usaha warga dalam bertransaksi agar perekonomian masyarakat lebih baik lagi, kalau tidak bisa di aspal paling tidak dilakukan pengerasan," ucapnya.

Ia, pun, memaparkan, perusahaan sudah berusaha di wilayah Kabupaten Kotabaru jadi sudah seharusnya memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur jalan poros perusahaan setempat agar bisa dimanfaatkan masyarakat sehingga ikut andil membangun Kotabaru dalam peningkatan perekonomian warga. 

Tak lupa bupati mengucapkan baik pribadi maupun atas nama pemerintah, selamat hari jadi Desa Mulyoharjo ke-38 karena sudah mengingat dan mensyukuri hari jadi ini dengan mengisi kegiatan yang berorientasi mendidik sehingga menumbuhkan kebersamaan.

"Mudah mudahan Desa Mulyoharjo diberikan keberkahan dan kerukunan warganya terus terjalin juga kecamatan Pamukan Utara," pungkas bupati.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah