-->

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Kotabaru Jalin Kerjasama Dengan Rumah Sakit di Kalsel

Telah Dibaca : 0 kali
Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Erwin Simanjuntak melakukan Penandatanganan kerjasama dengan RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor Tanah Bumbu, (3/1) 
GEMA, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Penkab) Kotabaru melakukan kerjasama dengan rumah sakit yang ada di Kalimantan Selatan yakni RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor dan RS Marina Permata Kabupaten Tanah Bumbu, RSJ Sambang Lihum Kabupaten Banjar dan RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser Kaltim selama tahun 2023-2024.

Dan nantinya juga akan melaksanakan Penandatanganan kerjasama (PKS) dengan RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Moch dr H Ansari Saleh Banjarmasin.


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Erwin Simanjuntak, SKM didampingi Plt Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Muhammad Ukas S. Farm pada saat penandatanganan kerjasama dengan dengan pihak RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor Rabu (3/1/2024) lalu. 


"Pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama (PKS) ini merupakan wujud nyata Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu yangbtidak memounyai BPJS," ucapnya. 


Dia pun memaparkan, saat ini Pemkab Kotabaru sudah memiliki dua rumah sakit yakni, RSUD Pangeran Jaya Sumitra yang berada di Ibukota Kotabaru dan RSUD Sengayam di perbatasan dengan Kabupaten Paser Kaltim.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah